Pentax k 1 untuk kamera rp 24 juta

Pentax adalah salah satu pemain dalam segmen digital SLRs. Terkait hal tersebut, itu tidak tidak lama diberitakan jika produsen telah merilis kamera DSLR terbaru, berjudul Pentax K-1. Perangkat ini dilengkapi dengan desain elegan dan gaya menarik. Menurut informasi dari Okezone.com, mengatakan bahwa K - 1 adalah prototipe penuh frame kamera DSLR makan 36.4 sensor full frame sensor MP dan tertanam dalam kombinasi magnesium dan tubuh tahan cuaca dan debu.

Bertanggung jawab untuk berita yang dilaporkan oleh Gizmodo Kamis (19/05/2016) dikatakan bahwa perangkat ini akan memberi Anda kualitas hasil mengambil gambar yang mnegesankan. Memang, kamera Pentax K1 yang juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur.

Pada layar menusung belakang layar seluas 3,2 inci sektor dan bergantung pada mekanisme yang bisa dilakukan untuk bisa dilihat dari berbagai sudut pandang. Selain itu, di daerah lensanya PBB juga dilengkapi dengan sumbu optik yang berjumlah 5. Kelima sumbu tersebtu berada di stabilisasi gambar tubuh, sehingga dapat memindahkan kamera dan senssor dapat menggabungkan gambar untuk foto yang diasah.

Hal yang menarik tentang kamera ini adalah bahwa Pantex kamera k-1 sudah bersenjata dengan ISO untuk mencapai 204 800. Unit rana atau 1/8000 kecepatan rana kedua. Mana tingkat yang lebih tinggi dapat mencapai hingga 4.4 frame / kedua.

Selain itu, untuk harga, desas-desus ini K1 memiliki 1.8 Pentax harga 1.800 atau setara denganRp 24.5 juta. Jika Anda melihat harga, mungkin adalah untuk Pentax K-1 cukup kompetitif dibandingkan dengan kamera yang sama dengan Canon dan Nikon.