Sony Xperia Z5 premi

Sony Xperia Z5 premi adalah generasi berikutnya Xperia Z3 dan Z4 (Sony Xperia Z4v). Asal Jepang smartphone perusahaan adalah berat dalam memproduksi berkualitas tinggi smartphone-smarpthone. Terbukti, karena sony xperia Z5 memiliki 3 varian yaitu yaitu Sony Xperia Sony Xperia Dual Z5, Z5 Premium Dual dan juga Sony Xperia Z5 kompak. Sony Xperia Z5 Premium memiliki target pasar untuk kelas menengah untuk kelas atas atau premium. Keberadaan sebuah smartphone dengan kelas premium harus dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yang dikombinasikan dengan desain yang elegan. Sony memang memproduksi Sony Xperia Z5 Premium sebagai salah satu smartphone pada harga yang besar.

Sony Xperia Z5 Premium komponen seperti kamera 23 MP dan kamera sekunder 3.2 MP. OS diterapkan dengan menggunakan OS Android, v1.6 5.1.1 (Lollipop), rencana upgrade ke v 6.0 (Marshmallow) didukung oleh 3 GB RAM. File ini bahakan smarpthone penyimpanan memiliki ruang memori internal yang meliputi wilayah seluas 32 GB dan memori eksternal hingga 200 GB. Selain itu, yang menjadi keuntungan lain adalah adanya sertifikasi IP68 yang membuatnya memiliki daya tahan terhadap air.

Bila dibandingkan dengan produk sebelumnya (Sony Xperia Z5 Dual), smartphone ini memiliki kinerja yang lebih tangguh dan ukuran optimal karena memiliki hamparan layar lebih luas, mencapai 5,5 inci dilengkapi dengan resolusi dan layar kerapatan lebih tinggi. Produk Sony memiliki kapasitas baterai cukup besar kekuatan yaitu 3,430 mAh. Penasaran dengan produk-produk dari perusahaan ini situshp.com Jepang akan memberikan informasi rinci tentang spesifikasi komponen Sony Xperia Z5 premi di bawah ini.

Desain

Diskusi pertama adalah dalam hal penampilan fisik. Layar Sony Xperia Z5 premi memiliki ukuran 5.5 inci dengan resolusi 3840 x 2160 piksel dan layar kepadatan 806 ppi. Layar diterapkan terbaru adalah produk dari Sony IPS layar sentuh kapasitif dengan berbagai hingga 16 m warna yang akan memberi Anda tampilan warna dengan sangat rinci dan realistis. Tubuh smartphone ini memiliki dimensi 154.4 x 47.1 x 7.8 mm (6,08 x 2.98 x 0,31 di) dan memiliki berat 180 gram.


Produk ini juga memiliki layar pelindung berupa kaca tahan gores. Ini menambah keuntungan Sony Xperia Z5 Premium. Penjelasan tentang penampilan fisik, akan membuat Sony Xperia Z5 Premium memiliki tubuh ramping dan tangguh. Layar pada ponsel mampu multitouch. Produk ini dirilis dengan 3 varian warna elegan yang hitam, chrome, dan emas.

Kamera

Smartphone ini memiliki kamera kembali sebagai kamera utama dengan ukuran 23 MP yang akan menghasilkan gambar dengan rincian berkualitas sangat tinggi. Kamera utama di Sony Xperia Z5 Premium telah dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya seperti autofocus, lampu kilat LED, Geo-tagging, touch fokus, dan Deteksi wajah. Kamera utama pada perangkat dapat digunakan baik untuk membuat gambar dan merekam kualitas video, 30 fps, NAE 2160p HDR.

Pada kamera yang terletak di depan kamera yang bertindak sebagai sekunder memiliki kualitas yang baik yaitu 5.1 MP dan yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang autofokus, LED flash, serta kemampuan untuk membuat video 1080 p 30 fps NAE. Karena memiliki kualitas kembali dan kamera depan dengan resolusi tinggi, maka Sony Xperia Z5 adalah surga bagi pecinta selfie. Kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan detail yang sangat baik, realistis, dan berkualitas tinggi

OS, CPU dan memori

Chipset, yang digunakan di Sony Xperia Z5 Premium ini adalah Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Di dalamnya terdapat mesin inti dalam bentuk OS Android, V5.0 (Lollipop), rencana upgrade ke v 6.0 (Marshmallow). RAM yang dimiliki memiliki kapasitas 3 GB. Pengelolaan grafis Sony Xperia Z5 Premium count pada perkotaan 430 dikombinasikan dengan Quad-core CPU 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Dengan landasan dapur, dimiliki itu bisa mengandalkan kinerja tanpa khawatir tentang proses panjang.

Lainnya Cara Meningkatkan Performa Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Root WORK 100%

Kombinasi dari komponen ini akan menghasilkan tampilan grafis rinci dan dapat melakukan secara optimal. GPU yang digunakan pada smartphone memiliki kualitas yang sangat baik. Tentang memori kapasitas Sony Xperia Z5 Premium memiliki kamar yang luas. Memori internal 32 GB yang dimiliki. Memori Internal sudah cukup besar untuk menyimpan file penting dan aplikasi untuk pengguna dengan ukuran besar. Ketika memori internal tidak mencukupi untuk mengakomodasi pengguna data, bisa mendapatkan keuntungan dari slot microSD hingga 200 GB.

Konektivitas

Setelah membahas rincian aspek mesin inti Sony Xperia Z5 Premium, maka berikutnya adalah sebuah diskusi tentang sambungan.