Xperia F8331 visualisasi

Lama yang lalu, dunia maya tidak akan lepas hasil digegerkan foto dari Sony Xperia F8331, yang menyatakan bahwa generasi berikutnya Xperia X kinerja. Menilai oleh hasil gambar, tampaknya bahwa telepon ini akan munculnya desain baru, yang datang dengan gaya yang berbeda.

Hal ini seperti pesan dikutop dari GSM Arena pada Selasa (19/7/2016) menunjukkan bahwa foto-foto dari handset terssebut tampaknya untuk jelas memberikan tampilan akan karakter dari Xperia X terbaru, yang berisi gaya yang lebih elegan, dibandingkan dengan jajaran seri Xperia., sebagai gaya desain, ada sedikit komposisi yang jauh lebih baik. Jika melihat lebih hati-hati, di bagian atas dan bagian bawah telepon. Sementara di sisi kiri dan sisi kanan dirancang untuk menjadi lebih melengkung (membungkuk).

Selain itu, untuk sektor Xperia F8331 visualisasi adalah penampilan yang lebih eksklusif. Ini berarti dengan ukuran layar yang memberikan resolusi 1080 p kemampuan lebih luas dan dilengkapi dengan 4 k kamera video dengan manis depan dan dari belakang tubuh. Dengan unggulan fitur, difilmkan di Sony smartphone diklaim menjadi salah satu varian yang paling unggulan dari jajaran seri Keluarga Xperia X.

Selain itu, foto-foto juga mengungkapkan banyak rincian asal-usul di Jepang ponsel terbaru, bersama dengan jumlah signifikan pembaruan yang memperbarui dibandingkan dengan pendahulunya. Smartphone dengan desain kamera yang berbeda dengan tambahan memiliki dual LED Flash dan unik panel di bagian bawah perangkat. Sementara itu, di depan bodinya ada speaker stereo, antena NFC, dipasang di samping lubang dan usara diudkung USB tipe C dan jangan lewatkan juga 3.5 mm headphone jack pelabuhan langsung di bagian tepi atas telepon.
Trik GPS NOT FOUND Bermain dan Mendapatkan Pokemon Go
Namun, masih belum diketahui, ketika ponsel pintar akan diluncurkan. Namun, banyak pengamat memprediksi bahwa inisiasi smaretphone akan dirilis secara resmi pada IFA pada September tahun 2016. Juga membaca Sony Xperia X meluncurkan dengan tujuan untuk memperkuat keberadaan dan kekuatan Sony Xperia X edisi bulan depan untuk pasar Amerika.