Samsung Galaxy tab " J "

Android tablet yang cukup terjangkau, yaitu "Samsung Galaxy tab" J "dipasarkan dengan harga. Perangkat ini pada harga yang kurang dari $3 juta, jadi itulah salah satu Tablet terbaik untuk pasar tingkat menengah ke bawah. Seperti jutaan orang lain 2 Tablet dilengkapi layar Tablet dengan layar 7-inch HD resolusi panel. Meskipun masih dalam pertama Galaxy S tab dan tab S2, tetapi harga Samsung Galaxy tab Tablet J Dibanderol lebih murah, sangat masuk akal, jika spesifikasinya sebagai media diklasifikasikan.

Tablet ini adalah powered buatan Spreadtrum chipset, yang berlari pada empat-core prosesor dengan arsitektur 32-bit. Juga milik tanggung jawab, dan RAM kapasitas memori internal 8 GB, karena hanya 1.5 GB diinstal RAM gratis. Galaxy tab J tetap namun menarik untuk memiliki. Pasanya tablet ini mengandung teknologi 4 g LTE sebagai Konektivitasnya. Yah, teman saya, itu adalah tertarik, silakan merujuk ke informasi lebih lanjut tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy tab J ulasan.

Samsung Galaxy tab J resmi dipasarkan sekitar 2 juta sebagai Android tablet dengan harga. Perangkat ini siap, 7.0 untuk membawa 7 inci 4 3V pertama dipasarkan layar ukuran menggantikan posisi Galaxy tab atau Galaxy tab. Layar adalah teknologi layar sentuh kapasitif PLS diadopsi, ketajaman lebih baik dibandingkan dengan TFT touchscreen kapasitif layar memiliki sebelumnya andalan yang artifisial murah Samsung tablet. Tidak hanya bahwa tablet ini juga memiliki desain yang tipis dengan ketebalan 9,3 mm.

Bodinya terbuat dari plastik, untuk harga Samsung Galaxy tab J, untuk menekan sehingga perangkat di harga yang lebih rendah dapat dijual. Samsung Galaxy tab harga Meskin J tidak untuk murah bicara, tetapi tablet ini memiliki tubuh yang elegan dengan ukuran dimensi panjang 186.9 108.8 mm lebar, mm dan ketebalan 8.7 mm. selama seluruh berat tablet ini mencapai 289 gram. Kemudian ada juga 7-inch layar memiliki resolusi 1280 x 800 piksel, sehingga kerapatan piksel layar mencapai 216 PPI.

Kualitas layar Smartphone ini yang baik bagian dan dapat diandalkan untuk bermain dan konten multimedia lainnya untuk menjalankan. Dalam rangka untuk konten lancar Samsung Mempersenjatainya dengan dapat, kemudian SC8830 Spreadtrum chipset dikombinasikan dengan 1.5 GHz prosesor quad-core korteks-A7, sehingga kinerja Smartphone ini akan selalu menjadi cepat dan dapat diandalkan memenuhi semua kebutuhan dari ponsel setiap hari. Samsung Selanin's juga menyediakan itu dengan grafis Mali pengolahan 400mp2 dan 1.5 GB RAM.

Kapasitas RAM, Tablet adalah bahkan terasa tanggung jawab dan terkesan sangat pelit. Galaxy tab J harus memiliki 2 GB RAM, jadi di lokasi, mengoptimalkan kinerja Multitaskingnya. Dengan cara yang sama dengan kapasitas memori internal, 8 GB ukuran. Untungnya ada sudah slot MicroSD untuk penyimpanan tambahan ruang tablet ini sehingga teman bisa menyimpan file gambar yang lebih untuk film. Kemudian pada power supply ada kapasitas baterai sudah 4.000 mAh tertanam langsung di belakang tubuh Galaxy Tab J.

Wajib baca Cara Mengatasi Virus Shortcut

Nilai harga Galaxy tab J tablet ini adalah cukup konektivitas, karena 4 g LTE jaringan dengan kecepatan akses didukung untuk mencapai 150 Mbit/s, 50 upload Mbit/s. Kemudian ada juga dukungan konektivitas terdiri dari Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.0, dilengkapi serta teknologi GPS navigasi GPS dan GLONASS. Selain itu, fitur-fitur dalam rangka jenis port Samsung MicroUSB 2.0 mendukung USB OTG port. Sayangnya tablet ini telah dilengkapi dengan teknologi NFC, tidak mungkin untuk menjaga harga Samsung