Samsung Galaxy A9 Pro Mei 2016

Samsung sebagai raksasa gadget kembali dunia melakukan buzz dengan rilis dari salah satu andalannya produk hp terakhir pada waktu yang ditetapkan oleh Penjual. Nama produk, it's Samsung Galaxy A9 Pro. Pada kenyataannya, yang smartphone adalah rombakan hasil dan daur ulang lama produk dari beberapa Samsung dan itu adalah kembali pada yang paling modern, canggih dan menawan.

Smartphone ini dirilis setelah yang tinggi yang cukup populer Galaxy a9 asli dirilis tahun ini dimana beberapa fungsi ditingkatkan. Kinerja tinggi dan desain menawan akan lebih jelas dalam A9 Pro jadi Samsung akan memperkuat posisi mereka di bagian atas merek smartphone terbaik tahun ini atau tahun depan.
Cara menghubungkan android ke TV LCD
Khas produk Samsung dari ketika pertama dirilis adalah fitur yang lebih berkualitas dari smartphone lainnya / smartphone Samsung telah menjadi pengguna merek favorit di Indonesia bahkan seluruh dunia gadget. Kinerja dan kapasitas dari Handphone kelas atas atau merk Samsung alat-alat elektronik tidak perlu tidak diragukan lagi.

Harga produk samsung dan hp bahwa Samsung relatif terjangkau juga menjadi salah satu daya tarik perusahaan yang berbasis di Jepang. Karena orang yang membutuhkan setiap hari yang berlalu meningkatkan kompleks sehingga tertentu sarana telekomunikasi harus juga berevolusi dengan perubahan zaman. Itu adalah mendasari produk Samsung bagaimana sepesat saat ini tiga.

Spesifikasi-spesifikasi unggul sedikit tentang anggaran apa yang harus kita mempersiapkan untuk mendapatkan smartphone Samsung Galaxy Pro A9? Harga ponsel sebelum Pascal Pro Galaxy A9 A9, dirilis tahun ini, sekitar 6 juta. Oleh karena itu kita dapat menyimpulkan bahwa A9 Pro mungkin akan dirilis pada harga hingga 7 juta atau lebih jika tidak ada penambahan fitur super canggih atau jika nilai tukar dolar meningkat pada saat rilis smartphone ini.

Samsung Galaxy Pro A9
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A9 Pro

Meskipun harga tawaran adil yang tinggi, dengan fitur yang disediakan pada harga yang wajar, rasanya seperti itu dan tidak hanya memperbolehkan 7 juta akan terlihat sangat murah untuk sebuah smartphone yang dingin dan khas lebih baik daripada lainnya smartphone / smartphone. Ulasan - ulasan lain akan dibahas dalam paragraf berikut dan terus pertimbangan ssedikit keuntungan dan kerugian dari pelepasan Samsung Smartphone. Sekarang, Anda dapat membaca samsung galaxy seri lainnya di sini:

Spesifikasi dari A9 Samsung Galaxy Pro
Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy A9 Pro benar-benar tidak sepenuhnya dibuka oleh Samsung yang tidak menutup kemungkinan jika smartphone saat ini telah dirilis ada perbedaan harga dan ciri-ciri yang disajikan oleh smartphone ini. Namun, informasi yang akan disajikan adalah elemen penting dari dasar spesifikasi dan harga dari smartphone Samsung Galaxy A9 Pro.

Dari layar, bahan yang digunakan oleh Samsung AMOLED yang merupakan bahan yang terbaik untuk menampilkan gadget saat. AMOLED yang digunakan untuk membuat A9 Pro 6-inci. Menggunakan ukuran layar, maka tidak ada keraguan bahwa resolusi akan diperoleh sangat maksimal baik x 1920 1080 piksel. Layar sentuh kapasitif AMOLED juga dapat mendukung hingga 16 juta warna sehingga gambar yang dihasilkan akan lebih besar.

Sebagai smartphone, Pro A9 dasar menggunakan jenis tulang Marshmallow. Seperti yang kita tahu bahwa sistem operasi sistem operasi baru-baru ini dirilis oleh Android setelah jenis sistem operasi Lollipop, memungkinkan pengguna untuk mengakses perangkat lunak Galaxxy A9 Pro - versi terbaru dari perangkat lunak saat ini selain untuk memaksimalkan penggunaan resolusi layar yang besar.

Tentu saja dengan kombinasi layar super canggih dan sistem operasi lebih update, Bisakah kita berharap akan melihat bahwa kualitas gambar adalah nomor satu dan paling bagus. Semua fitur ini akan ditutup oleh super tebal kaca bernama Corning Gorilla kaca 4 yang tidak meragukan ketebalan dan perlawanan kaca dengan sebuah merek di atasnya.

Sebagai jejak dapur, Samsung Galaxy A9 dilengkapi Pro modern qualcomm chip jenis jenis MSM8976 Snapdragon 652 dan juga didukung oleh jenis GPU perkotaan 510 sebagai pendukung kartu grafis. Untuk prosesor, ada dua varian yang dapat Anda pilih: Quad-core 1.8 Ghz jenis Cortex-A72 dan 1.2 Ghz Quad core korteks-A-53 dapat memilih juga Anda sebagai smartphone Samsung didukung prosesor.

Semua ini akan didukung oleh 4 GB RAM maka yang semakin memulai semua saat ini menjalankan aplikasi dan dapat juga membantu.