Samsung Galaxy A8

Dalam menyambut tahun baru 2016 Penjual Samsung telah merilis beberapa smartphone dengan spesifikasi yang tinggi. Salah satunya adalah smarthone smartphone Samsung Galaxy 32 jenis SCV A8. Smartphone ini merupakan kelanjutan dari seri smartphone-smartphone yang menjadi unggulan dari Samsung. Jika membandingkan produk ini dengan beberapa Samsung terbaru Smartphone spesifikasi dan memang beberapa fitur jauh lebih unggul. Aplikasi yang digunakan pada smartphone ini juga memiliki kualitas tinggi. Apa jenis spesifikasi Deskripsi?

Dengan ukuran lebar 3,5 inci, smartphone Samsung Galaxy A8 SCV 32 nyaman dibawa kemanapun menggunakan satu tangan karena memiliki dimensi yang cukup tipis yang 158 x 77 x 6 mm. berat smartphone ini juga cukup ringan yaitu 153 gram. Mengenai harga, pihakSamsung disebutkan bahwa produk ini akan memiliki hp harga yang lebih murah dibandingkan dengan Samsung Galaxy S6 tepi + dan juga Catatan Samsung Galaxy 5 telah dirilis beberapa waktu lalu.

Tampilan layar A8 Samsung Galaxy (SCV 32) bisa dibilang tercantik dari seri Samsung Pemesanan buatan Smarthone. Dbalut oleh teknologi yang canggih layar dibuat dengan smartphone layar sentuh kapasitif Super AMOLED dari tingkat ketajaman baik. Dengan layar ukuran resolusi dapat dicapai hingga 1080 piksel 1920 x yang juga memiliki kepadatan gambar 386 ppi.

Gambar-gambar yang dihasilkan dalam smartphone jauh lebih stabil daripada layar yang terbuat dari bahan lain. Selain itu, beberapa teknologi lain yang juga disematkan di layar kapasitif multitouch teknologi dan juga yang dapat menambah kenyamanan Anda menggunakan Samsung Galaxy A8 (SCV 32). Seperti perban dari melihat keluar, ada tiga warna indah yang dapat Anda pilih antara emas lainnya, juga hitam dan putih.

Dengan kombinasi canggih dan indah casing layar dapat membuat Anda terlihat lebih gaya sambil mengenakan smartphone. Sebagai pelindung layar, ada 4 kaca Gorilla Cirning yang dapat melindungi layar dan smartphone Anda dari segala macam tabrakan dan nuansa goresan cahaya.

Fitur Samsung Galaxy A8
Berbagai fitur dan keuntungan yang sudah terkandung dalam smartphone Samsung Galaxy A8 (SCV32) ini bukanlah inferior kepada teratasnya yaitu Samsung Galaxy seri A9 Pro. Satu bagian yang menonjol adalah di bidang konektivitasnya. Smartphone ini menggunakan HSPA ditambah jenis jaringan dengan HSPA kecepatan 42/5 megabyte per detik. .. tau atau dengan jaringan LTE jenis kucing 301.5/kecepatan 6 dengan 501.0 megabyte per detik yang akan pasti membantu Anda dalam men-download, meng-upload atau hanya mengakses internet dengan kecepatan super tinggi akses dan di atas rata-rata.

Selain menggunakan jenis jaringan untuk HSPA plus, smarphone juga memiliki beberapa fitur untuk konektivitasnya didukung sebagian hotspot Wi-Fi dan Wi-Fi, langsung, dan juga perangkat Bluetooth dan aplikasi. Terdapat juga koneksi USB dapat digunakan untuk smartphone ini dengan perangkat lain atau koneksi internet. Ada juga 2 + jaringan Wimax yang memungkinkan Anda untuk mengakses internet di daerah terpencil yang menyediakan kabel ditak sebagai layanan telekomunikasi.


Komponen yang terkandung dalam Smartphone Samsung Galaxy A8 (SCV 32) memiliki kualitas yang cukup tinggi. Salah satunya adalah pada komponen memori. Dengan menggunakan kapasitas memori 32 GB pada smartphone ini, Anda dapat menyimpan berbagai file, data, atau gambar secara langsung dalam smartphone Anda. Memori sudah memori internal smartpone ini.

Ada dua slot di sisi kanan bawah tubuh utama dari smartphone nano SIM dan Micro SD slot juga ditujukan jika Anda merasa kurang dengan kapasitas sehingga Anda dapat menambahkan eksteral memori dalam bentuk microSD memori yang dapat menyimpan hingga 128 GB data pribadi Anda.

Selain itu, untuk meningkatkan kapasitas multitasking smartphone ini, Samsung telah menggunakan RAM sangat besar yang 2 GB untuk semua kinerja Anda yang menggunakan smartphone dapat berjalan mulus. Di sektor sensor, ada beberapa fitur yang boleh dibilang tidak biasa dan jarang ditemukan di lainnya smartphone-smartphone yaitu Accelerometer, Kompas, dan juga kedekatan meter.

Ada juga sebuah fitur sensor sidik jari untuk memastikan keamanan data dalam smartphone sehingga Anda tidak perlu khawatir tangan bodoh.