Pelepasan WhatsApp aplikasi Desktop

WhatsApp selalu utama instan messaging pilihan yang dapat digunakan di mana saja, Kapan saja dan dalam kondisi apapun. Selain itu, pembaruan mereka selalu memberikan penggunanya. Seperti lakukan baru-baru ini, WhatsApp dirilis aplikasi desktop untuk Windows dan Mac.


Hal ini sangat berguna ketika pengguna di kantor dan hanya beroperasi laptop atau komputer Anda. Alasan untuk karya seni ini sering smartphone layar malas kembali membuka. Namun, dengan penerbitan komunikasi menggunakan WhatsApp dapat berjalan lancar tanpa harus khawatir.

Meskipun dikenal sudah, fungsi ini akan sebelumnya disampaikan WhatsApp sejak awal tahun 2015. Namun, ketika merilis versi baru dari layanan browser WhatsApp browser Chrome, dan sekarang, fungsi dapat digunakan pada peramban lain browser seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan banyak lagi.

Perbedaan antara WhatsApp pada browser dengan aplikasi WhatsApp WhatsApp adalah peramban mengharuskan pengguna untuk terhubung ke browser dan menulis alamat web. Sedangkan untuk aplikasi yang tercantum pada halaman desktopnya otomatis komputer, jadi yang mengakses dan menggunakan lebih nyaman dan cepat.

Bagi mereka yang tidak belajar bagaimana menggunakan WhatsApp pada desktop, langkah-langkah berikut:
-Membuat yakin bahwa laptop atau PC berjalan pada sistem operasi Windows 8 ke atas atau Mac OS X 10.9 ke atas. Kemudian download desktop melalui aplikasi link ini. Dan kemudian menginstal aplikasi.
-Setelah terinstal, aplikasi desktop mendorong pengguna untuk memindai kode QR melalui aplikasi mobile. Pengguna harus membuka aplikasi dan kemudian pilih ikon tiga poin atau smartphone pada WhatsApp 'Menu' dan tekan 'WhatsApp Web' Smartphone kemudian menampilkan sistem pemindaian digital yang kemudian cocok dengan kode QR dicetak pada aplikasi desktop.
Aplikasi berikutnya dari kantor - siap untuk digunakan dan semua pesan dari aplikasi mobile secara otomatis disinkronisasi dengan aplikasi desktop. Pengguna juga dapat mengedit profil Anda, memperbarui status Anda dan membuat grup baru, melalui aplikasi ini.